Pemain Muda Persib Siap Mematahkan Serangan Sriwijaya FC

Oleh Erwin Snaz pada 03 Agu 2018, 18:45 WIB
Indra Mustafa

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa kembali diandalkan Mario Gomez untuk menggantikan Bojan Malisic yang masih menjalani sanksi larangan bermain, pada laga kontra Sriwijaya FC, Sabtu (4/8/2018) sore di Stadion GBLA, Bandung.

Pada laga pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Indra mengaku siap berjuang mati-matian. Ia dan rekan-rekannya di tim sudah sangat siap untuk menghalau serangan Sriwijaya FC.

"Mewakili teman-teman di tim, bahwa pertandingan besok sangat penting bagi kami, walaupun kami tahu Sriwijaya banyak kehilangan pemain yang penting," ujar Indra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (3/8/2018).

Namun, hilangnya pemain-pemain di Sriwijaya kata Indra bukan berarti Persib memandang sebelah mata tim berjulukan Laskar Wong Kito tersebut.

Indra Mustafa (kiri), menjelang laga Persib Bandung kontra Sriwijaya FC. (Bola.com/Erwin Snaz)

"Kami tidak menganggap enteng Sriwijaya meski pemain bintangnya keluar. Intinya pertandingan besok sangat penting dan harus menang dan kami harus kerja keras, kompak," tegas pemain jebolan Diklat Persib ini.

Pemain bernomor punggung 16 ini pun mengakui, saat bermain di kandang sendiri ada rasa percaya diri yang lebih. Apalagi, pada tiga laga tandang sebelumnya Persib mendapat poin.

"Kami tahu prestasi kemarin positif pada tiga laga (tandang) kemarin. Sekarang Persibmain di kandang dan kami percaya diri. Coach juga selalu memberi instruksi buat kami besok agar dapat tiga poin," ujar Indra.