Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persib Bandung Vs Sriwijaya FC

Oleh Teguh Iman Mulia pada 04 Agu 2018, 14:30 WIB
Persib Bandung Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan meladeni Sriwijaya FC pada pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Sabtu (4/8/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pelatih Persib, Mario Gomez, dipastikan akan menerapkan rotasi saat menjamu Laskar Wong Kito. Persib tanpa bek andalan Bojan Malisic dan Hariono karena masih menjalani sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI.

Soal kekuatan Sriwijaya FC, Gomez mengakui Laskar Wong Kito tetap merupakan tim yang tangguh meski banyak pemain yang sudah keluar.

Sriwijaya FC melepas beberapa pemain jelang putaran dua Liga 1 2018. Bahkan tim asal Sumatra Selatan itu juga ditinggalkan nakhodanya, Rahmad Darmawan, dan kini dipegang Subangkit.

Subangkit mengaku tak gentar memimpin tim asuhannya melawan Persib Bandung yang berstatus pemuncak klasemen sementara. Subangkit menyatakan anak asuhnya sudah siap meredam tim Maung Bandung, yang belakangan memang sedang dalam tren meningkat.

Laga Persib Bandung kontra Sriwijaya FC akan disiarkan secara Live Streaming di Vidio.com dan Indosiar pada pukul 16:00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini:

Laga antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.