Sukses


Persija Berambisi Akhiri Paceklik Kemenangan di Malang

Jakarta - Persija Jakarta mengusung misi besar saat menghadapi Arema FC. Mereka berharap meraih kemenangan di Malang setelah terakhir kali mencapainya pada 2003.

Menantang Arema FC pada pekan ke-19 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/8/2018), Persija punya ambisi untuk menyudahi paceklik kemenangan di Malang. Apalagi, Tim Macan Kemayoran juga tengah dalam tren positif.

Bermodal kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC pada pekan ke-18 Liga 1, Persija yakin dapat mempermalukan tuan rumah di hadapan pendukungnya.

"Kami berangkat dengan pemain-pemain terbaik untuk melawan Arema FC. Kita harus yakin dapat memetik tiga poin melawan Arema FC," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

"Mendapatkan poin penuh agar pemain tidak kehilangan fokus itu yang kita pikirkan. Tapi, kita juga tidak boleh meremehkan Arema FC," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tetap Waspada

Teco mewaspadai Arema FC yang merombak besar-besaran skuatnya pada bursa transfer paruh musim Liga 1. Tercatat, tim berjuluk Singo Edan itu mendatangkan sejumlah pilar berkualitas seperti Hamka Hamzah, Alfin Tuasalomony hingga Makan Konate.

"Mereka (Arema FC) banyak berbenah di putaran kedua. Jadi pertandingan nanti pasti akan berjalan ketat," imbuh arsitek berusia 43 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Pekan Ke-19 Liga 1

Minggu, 5 Agustus 2018

18.30 WIB, Arema FC Vs Persija Jakarta

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

LIVE Indosiar

 

Sumber: Liputan6.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer