Sukses


6 Laga Terakhir Tak Terkalahkan, Pelatih Madura United Enggan Terlena

Bola.com, Pamekasan - Madura United meneruskan catatan impresif di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Kali ini, Laskar Sapeh Kerrab menang 3-1 (0-1) atas PS Tira pada pekan ke-19 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (3/8/2018) malam.

Madura United tertinggal lebih dulu lewat gol Radanfah Abu Bakr pada menit ke-39. Namun, tuan rumah berhasil membalas dengan tiga gol lewat sumbangsih Slamet Nurcahyo (46’ dan 82’) serta Fabiano Beltrame (79’).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menuturkan bahwa anak asuhnya sudah bermain bagus sejak menit pertama meski sempat tertinggal lebih dahulu dari tim tamu.

“Di babak pertama, kami bermain bagus dan menciptakan banyak peluang. Saat jeda, saya minta pemain untuk tetap bermain menyerang dan mencipatkan peluang. Kami tampil agresif dan berhasil meraih tiga poin,” kata pelatih asal Brasil.

Kemenangan ini membuat Madura United tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan selalu menang dalam tiga laga kandang dan imbang dalam tiga laga tandang.

Meski demikian, Gomes tidak ingin anak asuhnya cepat berpuas diri. Ia ingin catatan positif ini berlanjut karena perjalanan kompetisi Liga 1 masih panjang.

“Melewati enam pertandingan dengan tidak terkalahkan butuh kerja sama dan kerja keras. Perjuangan kami masih panjang. Saya yakin kalau pemain bisa terus konsisten, kami bisa mencapai prestasi terbaik,” ucapnya.

Hasil ini membuat Madura United menempati posisi kedua klasemen sementara. Tim asal Jawa Timur mengoleksi 30 poin sekaligus menempel ketat Persib Bandung yang mengoleksi 32 poin di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer