Sukses


CEO Arema Bakar Semangat Pemain Jelang Lawan Persija

Bola.com, Malang - Arema FC tanpa striker asing saat menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/8/2018). Batalnya kehadiran pemain naturalisasi Bahrain, Jaycee John, membuat tim Singo Edan harus memaksimalkan peran striker lokal hingga akhir musim ini.

CEO Arema, Iwan Budianto, turun tangan agar para pemain tetap percaya diri dengan skuat yang ada. Dia hadir dalam sesi latihan Arema di Stadion Gajayana, Malang pada Jumat (3/8/2018) sore.

Pria yang akrab disapa IB itu menyaksikan sesi latihan dari awal hingga akhir. Di awal latihan dia memberikan semangat kepada Hamka Hamzah dan kawan-kawan dalam pertemuan singkat di tengah lapangan.

Setelah itu, Iwan tidak meninggalkan lapangan dan sesekali berkomunikasi dengan tim pelatih. Selain itu, matanya terus tertuju pada semua pemain Arema yang sedang fokus latihan.

“Sebenarnya manajemen sudah berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelatih dengan striker asing Asia. Namun setelah ada kabar buruk (Jaycee tidak bisa bergabung), saya sempat berkomunikasi dengan tim pelatih. Mereka yakin bisa tetap bersaing dengan tim yang ada sekarang,” tegasnya.

IB sudah beberapa bulan tidak hadir langsung dalam latihan. Terakhir kali dia mendampingi tim saat Arema berada di dasar klasemen pada awal musim.

Setelah Arema mulai bangkit, IB tidak pernah terlihat dalam latihan hingga sore tadi. Maklum, dia juga tidak enak hati jika selalu mendampingi Arema karena masih tercatat sebagai pejabat di PSSI.

Kehadiran IB dalam sesi latihan Arema membuat pemain lebih serius menjalani latihan. Mereka ingin menunjukkan bisa menjalankan skema dari pelatih Milan Petrovic dengan benar.

Kapten tim Arema, Hamka Hamzah, beberapa kali menggoda pemain yang berlatih serius di depan IB. “Sore ini kamu semangat sekali Rafli. Ada bos IB akurasi tendangan jadi lebih baik ya sekarang,” celetuk Hamka kepada gelandang muda Arema, M. Rafli.

Video Populer

Foto Populer