Sukses


Ismed Sofyan Yakin Kehadiran Pemain Anyar Menguntungkan Persija

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menyambut baik kehadiran para pemain baru di skuat Macan Kemayoran pada bursa transfer tengah musim 2018. 

Setelah mengakhiri putaran pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan meraih 7 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 6 kali kalah, Persija mengawali putaran kedua dengan meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC. Kehadiran Osas Saha bursa transfer tengah musim dibuka sangat membantu Persija.

Akhirnya manajemen Persija mendatangkan lebih banyak pemain, seperti Shahar Ginanjar di posisi penjaga gawang, Renan Silva di posisi playmaker, dan Michae Orah di posisi bek kiri. 

"Pastinya kedatangan para pemain baru akan menambah kekuatan Persija. Selain itu, pelatih juga semakin leluasa untuk melakukan rotasi pemain. Sekarang Persija memiliki banyak pilihan di setiap posisinya," ujar Ismed Sofyan.

Jelang laga kontra Arema di pekan ke-19 Liga 1 2018, baru Osas Saha dan Shahar Ginanjar yang sudah memperlihatkan kualitasnya di lapangan hijau bersama Macan Kemayoran.

Sementara itu, Renan Silva dan Michael Orah diperkirakan baru akan mendapatkan laga debut ketika Persija Jakarta menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8/2018).

Video Populer

Foto Populer