Sukses


Gelandang Madura United Sengaja Lakukan Selebrasi Lucu

Bola.com, Pamekasan - Slamet Nurcahyo tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya begitu membobol gawang PS Tira. Pemain Madura United itu mencetak dua gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (3/8/2018). 

Gol pertamanya tercipta pada menit ke-46 atau awal babak kedua lewat tembakan jarak jauh. Sementara gol keduanya merupakan kerja sama dengan Alfath Faathier pada meni ke-82. 

Saat melakukan selebrasi gol kedua, Slamet melakukan gerakan yang cukup lucu. Dia memberi kode dengan menyatukan jari telunjuk dan jari tengah tangannya yang biasa diartikan sebagai tanda kutip dengan wajah semringah. 

Namun, kali maksudnya jelas bukan itu. Slamet pun membeberkan maksud dari selebrasinya itu. “Spontan saja, untuk lucu-lucuan. Maksudnya memang saya mencetak dua gol di pertandingan ini,” kata Slamet usai pertandingan. 

Pemain kelahiran Jember itu pun kini telah mengoleksi empat gol dari 16 penampilan di Liga 1. Menariknya, dua dari empat golnya itu lahir lewat percobaan tembakan jarak jauh. 

Posisinya sebagai gelandang serang memang lebih memungkinkan buatnya melepas tembakan dari luar kotak penalti. Apalagi, Slamet memang dikenal sebagai pemain dengan tembakan yang cukup keras. 

“Instruksi dari pelatih kami harus banyak melakukan tembakan. Kami maksimalkan saja semua yang telah dimiliki tim. Saya bersyukur bisa mencetak gol itu kami sudah bermain maksimal dan mendapat tiga poin,” tandas pemain berusia 35 tahun itu.

 

 

Video Populer

Foto Populer