Sukses


Arema Tanpa Striker Asing, Kiper Persija Tetap Waspada

Bola.com, Malang - Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, tetap mewaspadai deretan striker lokal Arema FC. Tim Singo Edan akan mengandalkan pemain seperti Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo, Ahmad Nur Hardianto, hingga Hamka Hamzah yang didorong meninggalkan posisi stoper seiring kegagalan mendatangkan striker asal Bahrain, Jaycee John.

“Arema memang tidak punya striker asing, tapi penyerang lokalnya mengandalkan kecepatan. Selain itu, bola udara saat ada bola mati juga bahaya. Mereka masih punya beberapa pemain dengan postur tinggi. Saya sendiri sudah mengamati beberapa pertandingan Arema,” kata mantan kiper Mitra Kukar itu.

Shahar mengaku akan lebih sering berkomunikasi dengan deretan pemain belakang Persija agar selalu waspada. Hal ini dikarenakan kiper berusia 27 tahun ingin mencetak cleansheet di kandang Arema sekaligus menghapus rekor buruk Persija saat bermain di Malang.

Dari empat pertemuan terakhir, tim berjuluk Macan Kemayoran itu belum pernah menang dengan catatan dua kali kalah dan dua laga lainnya berakhir imbang.

“Kami akan berusaha dapat poin di Malang sekaligus memperbaiki rekor Persija. Selain itu, keberadaan suporter, Jakmania yang akan hadir juga memberikan tambahan semangat untuk kami,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Shahar jadi kiper utama Persija sejak pertandingan melawan Bhayangkara FC pekan lalu. Shahar jadi kiper nomor satu karena kiper utama Persija, Andritany Ardhiyasa, sedang memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan di Bali.

Kesempatan ini akan dimaksimalkan oleh Shahar untuk unjuk gigi. “Kehadiran saya di sini sebenarnya kerja bukan untuk nama pribadi, tapi untuk tim Persija. Semoga bisa terus membuat gawang Persija aman,” harapnya.

 

Video Populer

Foto Populer