Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Arema Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan melawat ke markas Arema FC dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2018 bersama Bukalapak, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Minggu (5/8/2018).

Tim Macan Kemayoran dalam tren positif jelang bersua Arema. Pasukan Stefano Teco tersebut selalu mendulang poin penuh dalam dua pertandingan terakhir.

Teranyar, Persija menang 1-0 ketika bersua Bhayangkara. Kemenangan itu pun diprediksi bakal menjadi modal berharga bagi Marko Simic dan kawan-kawan untuk menuai hasil positif kontra Arema.

Suasana positif yang dialami Persija berbanding terbalik dengan Arema. Mereka tampil kurang konsisten karena hanya sekali menang dalam empat laga terakhir.

Tim berjuluk Singo Edan itu bahkan takluk 3-4 ketika melawan Mitra Kukar. Kendati dalam performa yang kurang meyakinkan, Arema disinyalir akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan dalam laga nanti.

Para pembaca Bola.com pun dapat menyaksikan laga siaran langsung Arema kontra Persija di Indosiar, yang rencananya kick-off pukul 18.30 WIB, atau melalui tautan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Arema Vs Persija

Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persebaya vs Persela

Video Populer

Foto Populer