Sukses


Iwan Budianto Pastikan Zulham Zamrun Tak Gabung Arema

Bola.com, Malang - Rumor Zulham Zamrun bergabung dengan Arema FC sempat ramai jadi perbincangan. Kabar soal Zulham makin kuat karena manajemen Arema merilis ada pemain lokal baru yang didaftarkan sebelum bursa transfer Liga 1 2018 ditutup pada 2 Agustus lalu.

Kebetulan Zulham kini sedang menuju ke Malang sehingga pemain PSM Makassar itu dikaitkan sebagai pemain baru tim berjuluk Singo Edan.

Namun, CEO Arema, Iwan Budianto, membantah kabar Zulham akan bergabung pada putaran kedua Liga 1 2018. "Dia ada keperluan di Malang dan meminta bantuan saya. Tapi dia tetap pemain PSM," kata IB, sapaan akrab Iwan Budianto.

Pernyataan IB itu mematahkan kabar pemain baru Arema merupakan eks pemain timnas yang pernah membela Persib Bandung. "Ditunggu saja nanti waktunya pasti ada untuk perkenalan," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Selain Zulham, masih ada satu pemain lokal lagi yang jadi kandidat, yakni mantan pemain Arema sendiri, Sunarto. Pemain binaan Akademi Arema itu baru saja dilepas oleh Persis Solo.

Sunarto sedang berada di Malang untuk menunggu klub baru. Namun, saat dikomfirmasi, Sunarto, menampik kabar bahwa dia akan kembali ke Arema. "Kalau saya yang jadi pemain baru Arema, tentu kemarin sudah gabung latihan," jawab Sunarto.

Hingga saat ini, Arema lebih memilih untuk fokus menghadapi pertandingan terdekat melawan Persija Jakarta pada Minggu (5/8/2018) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Arema butuh konsentrasi tinggi untuk memetik tiga poin di kandang.

Sebenarnya, pelatih Arema, Milan Petrovic, membutuhkan tambahan pemain bertipikal targetman. Arema sempat berharap pada striker Bahrain, Jaycee John, namun menjelang penutupan bursa transfer sang pemain menghilang dan tidak memberikan jawaban.

 

Video Populer

Foto Populer