Sukses


Mario Gomez Tak Kaget Persib Belum Terkalahkan dalam 7 Pertandingan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku sama sekali tak terkejut dengan pencapaian tim asuhannya, yang belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Gojek Liga 1 bersama Bukapalak. Hasilnya, tim berjulukan Maung Bandung itu berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 35 poin.

Menurutnya, hasil itu sudah diprediksi sebelumnya karena Persib dihuni pemain berkualitas dan selalu berkembang dari setiap pertandingan.

"Tidak mengagetkan karena saya tahu pemain saya. Mereka bekerja sangat keras setiap hari untuk tumbuh dan berkembang," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (6/8/2018).

Sejak awal Mario mengatakan butuh waktu untuk mengembalikan kejayaan Persib di kompetisi Liga 1. Saat ini, masa pembentukan sudah berjalan dengan baik sehingga Persib kembali menjadi tim menakutkan buat tim lawan.

"Kami terus berusaha, bekerja setiap hari, dan saya ingat pernah berbicara sekitar Desember atau Januari lalu, kami butuh enam sampai tujuh bulan untuk membuat tim yang kuat dan kami terus berusaha berkembang. Kami bekerja untuk pertandingan berikutnya, bukan untuk 2-3 bulan ke depan. Dan yang penting adalah lapangan yang bagus, saya sudah sering bicara soal pusat latihan dan juga fasilitas karena itu sangat penting," tuturnya.

Meski begitu, pelatih asal Argentina ini enggan berleha-leha. Sebab seluruh kontestan Liga 1 dipastikan ingin mengalahkan Persib, yang berada di peringkat teratas klasemen sementara hingga pekan ke-19.

"Bagi kami, setiap laga di manapun itu akan sangat sulit karena semua tim ingin menggeser Persib dari posisi paling atas. Menghadapi tim yang di atas, setiap klub pasti ingin menang," kata Mario.

Video Populer

Foto Populer