Sukses


Bojan Malisic Siap 100 Persen Meladeni Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Bojan Malisic sudah siap untuk kembali mengawal pertahanan Persib Bandung saat laga tandang melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018). Bek asing Persib itu sudah selesai menjalani larangan dua pertandingan karena sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Bek asal Serbia itu sudah tidak sabar kembali membela Persib. Meski begitu, Bojan mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Mitra Kukar.

"Persiapan sama saja dan tidak ada yang berubah sebelum pertandingan. Kami tetap fokus untuk tim, kerja sama, dan spirit serta melanjutkan kemenangan sebelum jeda Asian Games," kata Bojan seusai latihan di Stadion GBLA, Bandung, Senin (6/8/2018).

Selama absen, lanjut Bojan, ia tetap fokus latihan untuk menghadapi Mitra Kukar. "Memang hukuman dua pertandingan dari Komdis itu konyol, tapi saya tidak akan melambat dan akan tetap fight. Apalagi melihat di posisi klasemen saat ini, kami harus terus melaju untuk tetap berada di atas," imbuhnya.

Disinggung kekuatan Mitra Kukar, terutama lini depan seperti Fernando Rodriguez Ortega, pemain bernomor punggung 4 di Persib ini mengaku sudah tidak asing dengan Rodriguez.

"Rodriguez memang striker yang bagus dan orang yang baik. Saya tahu dia ketika masih di Filipina karena pernah berhadapan satu sama lain di sana. Wajar di dalam tim mempunyai sepasang pemain pembeda, mereka juga punya sepasang pemain seperti itu, satu pemain lokal dan targetnya adalah Rodriguez, dan kami akan coba menghentikan dia," kata Bojan Malisic.

Video Populer

Foto Populer