Sukses


Playmaker Persija Puas dengan Laga Debut

Bola.com, Malang - Renan Silva menjalani debut sempurna bersama Persija Jakarta. Umpan terukurnya kepada Marko Simic di menit ke-68 yang berujung gol membawa tim Macan Kemayoran itu unggul 1-0 atas Arema FC pada pekan ke-19 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/8/2018).

Upaya Persija untuk mempertahankan keadaan hingga pertandingan selesai berujung kegagalan. Sepakan Makan Konate beberapa detik sebelum bubaran memaksa Macan Kemayoran hanya membawa pulang satu poin ke ibu kota.

Renan menikmati partai debutnya bersama Persija di Liga 1 yang dipadati 44.912 penonton di Kanjuruhan. Hanya saja, playmaker asal Brasil itu sedikit kecewa dengan hasil akhir.

"Semangat saya tinggi saat bermain di stadion yang penuh. Saya juga senang meski hanya bermain beberapa menit bersama Persija," ujar Renan.

"Saya senang membuat assist kepada Simic. Tapi hasil saja yang kurang untuk tim. Tapi ini tidak apa-apa. Kita akan kerja keras lagi ke depannya," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Baru Bergabung

Renan datang ke Persija dengan ekspektasi tinggi. Dia diharapkan mampu menjadi jawaban kebutuhan Macan Kemayoran di posisi gelandang serang.

Benar saja, sejak Renan masuk di babak kedua menggantikan Ramdani Lestaluhu, permainan Persija makin hidup. Buktinya, pemain berusia 29 tahun itu mampu melayani Simic dengan baik. Umpan silangnya disambar Simic dengan sundulan kepala yang merobek gawang tuan rumah.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Minggu, 12 Agustus 2018

Pekan Ke-20 Liga 1

Persija Jakarta Vs PSMS Medan

Stadion Sultan Agung, Bantul

 

Sumber: Liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer