Sukses


Viking Persib Bersiap Merayakan Ultah ke-25 di Pangandaran

Bola.com, Bandung - Viking Persib Club akan merayakan ulang tahun ke-25 di Pantai Pangandaran, Jawa Barat pada 1-2 September. Acara ulang tahun akan diwarnai dengan berbagai agenda, mulai band hingga penampilan kesenian di daerahnya masing-masing.

Panitia melakukan pertemuan di Gedung Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya Kota Bandung, Senin (6/8/2018), untuk membahas acara tersebut.

"Dari pertemuan itu, kami membahas apa saja yang dilakukan dari mulai mekanismenya seperti apa, registrasinya seperti apa, akan ada apa saja disana. Kalau ada distrik yang mau menyumbangkan kesenian daerahnya seperti benjang atau apa, bisa juga ditampilkan. Lalu ada band, talkshow para bersama pendiri Viking, lempar kelapa, dan lainnya," jelas Agus di Viking Original Merchandise (VOM), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (7/8/2018).

Pria yang akrab disapa Gusdul mengatakan, acara yang bertajuk '25 Years VPC, Turn Into Gold' ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antardistrik. Sehingga Viking semakin kompak, kreatif, dan loyal kepada Persib.

"Dari data yang sudah didapat, hampir semua distrik akan hadir. Minimal perwakilannya ada. Karena kami juga akan mempersiapkan piagam untuk masing-masing distrik," katanya.

Acara yang akan diselenggarakan di Pangandaran merupakan acara puncak HUT Viking Persib Club Ke-25. Sebelumnya, Viking sudah berziarah ke makam Panglima Viking, Ayi Beutik di Kampung Rancaengang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/6/2018) lalu.

Sebelum bertolak menuju makam almarhum Mang Ayi, bobotoh terlebih dulu berkumpul di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Di pusara Mang Ayi sejumlah pentolan Viking bersama Ketua Umum Askot PSSI Kota Bandung, Yana Mulyana memanjatkan doa dan menaburkan bunga.

Video Populer

Foto Populer