Sukses


Bagus Kahfi Menyisipkan Doa untuk Korban Gempa dalam Selebrasi Hattrick

Bola.com, Sidoarjo - Penyerang Timnas Indonesia U-16, Bagus Kahfi, sudah mencetak sembilan gol dalam lima laga Piala AFF U-16 2018. Dari jumlah itu, ada satu selebrasi gol yang dilakukannya cukup berbeda dari biasanya.

Bagus melakukan sujud syukur seperti biasa setelah mencetak gol menit ke-34 melawan Kamboja, Senin (6/8/2018). Namun, setelah itu, dia menengadahkan tangannya cukup lama lalu mengusap wajah.

Saat ditanyai mengenai hal itu, Bagus tidak mengelak, dia memanjatkan doa selama dalam rangkaian selebrasinya itu.

"Selebrasi sebagai wujud syukur saya karena tim bisa menang. Tapi, saya juga berdoa untuk saudara-saudara yang ada di Lombok dan Bali. Kebetulan, saya punya paman yang tinggal di Bali. Semoga semuanya dalam kondisi baik-baik saja," ungkapnya.

Pertandingan kontra Kamboja di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, itu berakhir dengan skor 4-0 untuk Indonesia. Pemain asal Magelang itu berhasil mencetak hattrick sementara satu gol lagi disumbang Rendy Juliansyah.

Itu merupakan hattrick pertama yang dicetak Bagus dalam turnamen ini. Pada empat pertandingan sebelumnya, dia selalu mencetak dua gol di setiap pertandingan.

Lebih istimewa lagi, Bagus menjadi kapten di laga pamungkas penyisihan Grup A ini. Sebab, kapten tim David Maulana diistirahatkan secara penuh oleh Fakhri Husaini mengingat selalu tampil di empat laga sebelumnya.

"Hattrick pertama, tentu saya merasa senang sekali. Tapi, semua juga berkat kerja teman-teman semua. Kami di sini melakukan tugas dengan baik untuk Timnas Indonesia U-16," ucap Bagus.

Video Populer

Foto Populer