Sukses


Jelang Semifinal Piala AFF U-16 2018, Fakhri Husaini Bercanda dengan Pelatih Malaysia

Bola.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Malaysia dalam semifinal Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018). Jelang laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, bergurau dan berbincang dengan pelatih Malaysia, Raja Azlan Shah.

Fakhri dan beberapa pemain Indonesia makan bersama dalam satu meja dengan beberapa pemain Malaysia dan pelatihnya itu. Momen tersebut berlangsung setelah Match Coordination Meeting (MCM) empat tim semifinalis dengan panitia pelaksana pertandingan, Rabu (8/8/2018).

Baik Fakhri dan Raja Aslan Shah, maupun pemain dari kedua tim tampak sangat akrab. Fakhri mengaku sudah mengenal Raja Azlan dan pemainnya, jauh sebelum momen tersebut.

Fakhri, yang ditemani dua pemain Timnas Indonesia U-16, Amiruddin Bagus Kahfi dan David Maulana, mengaku sempat bergurau ingin mengajak Raja Azlan Shah makan soto daging agar kolesterol pelatih Malaysia itu naik.

"Saya tadi mengajak Raja Azlan makan soto daging, supaya tambah nanti kolesterolnya," ujar Fakhri dengan nada bercanda seperti dilansir situs resmi PSSI.

"Saya dan Coach Raja Azlan memang sudah lama bersahabat, begitu pun dengan pemain. Mereka tadi banyak berbincang dan bercanda. Suasana sangat hangat. Ini silaturahmi yang biasa kami lakukan jelang pertandingan. Saya ingin menambahkan respek dan fairplay kepada pemain. Ini memang sepak bola, tapi kami harus menjunjung tinggi nilai-nilai tersebut," lanjutnya.

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Malaysia dalam pertandingan semifinal yang digelar mulai jam 19.00 WIB. Sebelum laga tersebut, akan dimainkan pertandingan antara Thailand kontra Myanmar yang juga digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, jam 15.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer