Sukses


Deden Natshir Punya Motivasi Tinggi Mengalahkan Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby, punya motivasi tinggi untuk menghadapi Mitra Kukar di pertandingan pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018). Ia mengincar kemenangan pada laga ini.

Kiper yang akrab disapa Deden berkeinginan menjaga tren positif tak terkalahkan Persib dalam tujuh laga terakhir. Persib tak tersentuh kekalahan dalam tiga laga kandang dan empat partai tandang.

"Buat saya pribadi, pertandingan melawan Mitra Kukar sangat penting untuk menjaga tren positif, khususnya di laga tandang. Selain itu, saya juga berkeinginan libur (Asian Games) dengan tenang dan rasa gembira. Maka, semua pemain bertekad, sebelum libur harus dapat tiga poin," ujar Deden, Rabu (8/8/2018).

Tetapi, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini, menyadari harus berkerja lebih keras untuk bisa meraih poin sempurna. Terlebih dari 16 kali penampilan, kiper bernomor punggung 1 ini sudah kebobolan 14 gol.

"Lawan juga pasti akan bermain maksimal. Bukan karena kami sedang di atas, tapi setiap melawan Persib, lawan memiliki motivasi berlipat untuk mengalahkan kami," katanya.

Selain itu, lanjut Deden, Mitra Kukar juga kini ditangani pelatih baru, yakni Rahmad Darmawan, yang sebelumnya melatih Sriwijaya FC.

"Tapi, mudah-mudahan kami bisa mengatasi mereka karena kami juga punya motivasi untuk bisa memenangi pertandingan. Hasil tiga tur tandang terakhir, Persib dapat tujuh poin, akan menjadi motivasi tambahan buat kami mengalahkan Mitra Kukar," pungkas Deden mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer