Sukses


Persija Bidik Kemenangan saat Hadapi Persikabo di Piala Indonesia

Bola.com, Bantul - Persija Jakarta siap bertarung menghadapi Persikabo Bogor dalam pertandingan babak pertama Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/8/2018).

Persija sudah mempersiapkan diri menghadapi Persikabo di Yogyakarta sejak Selasa (7/8/2018) sore. Para pemain yang tidak bermain ketika menghadapi Arema FC menjalani latihan teknik.

"Kami melihat pemain yang paling siap dan beberapa pemain yang kelelahan karena menjalani jadwal padat mungkin saya istirahatkan. Kami punya banyak pemain dan semua butuh kesempatan untuk bermain. Kami akan melihat siapa yang paling siap," ujar pelatih Persija, Stefano Teco.

Teco juga menegaskan laga kontra Persikabo tetap merupakan pertandingan yang sangat penting untuk dimenangi. Pelatih asal Brasil itu menganggap Piala Indonesia tetap merupakan kompetisi penting bagi Persija musim ini.

"Kami harus serius karena jika kalah maka akan langsung tersingkir. Oleh karena itu kami harus menang. Kami harus fokus menghadapi Persikabo. Namun, kami sudah tahu PSMS mengganti pelatih dan beberapa pemain. Namun, kami tetap fokus untuk Persikabo lebih dulu, setelah itu baru memikirkan PSMS Medan," ujarnya.

Persija Jakarta tengah berada dalam tren baik. Setelah mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018 dengan kemenangan di kandang Mitra Kukar, Persija melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Bhayangkara FC. 

 

Video Populer

Foto Populer