Asri Akbar Bertekad Membawa Persija Mengalahkan Persikabo

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 08 Agu 2018, 18:15 WIB
Latihan Persija Jakarta

Bola.com, Bantul - Persija Jakarta menjamu Persikabo Bogor dalam pertandingan babak pertama Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/8/2018).

Gelandang Persija, Asri Akbar, yang berpotensi untuk tampil dalam pertandingan ini, menyatakan keinginannya untuk meraih kemenangan dengan menegaskan Macan Kemayoran tidak menganggap enteng kompetisi Piala Indonesia 2018.

Kemungkinan besar Persija akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Persikabo di laga babak pertama Piala Indonesia 2018.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sudah mengindikasikan kemungkinan itu lantaran beberapa pemain masih kelelahan setelah menghadapi Arema pada Minggu (5/8/2018) dan kembali ke Liga 1 2018 dengan menghadapi PSMS Medan pada Minggu (12/8/2018).

Asri Akbar, yang menemani Stefano Teco saat memberikan pernyataan jelang pertandingan kontra Persikabo, menegaskan kesiapan pemain Persija untuk bekerja keras dalam pertandingan Piala Indonesia dan menegaskan keinginan untuk meraih kemenangan.

"Saya menegaskan di Piala Indonesia ini tidak ada pertandingan yang main-main. Pertandingan ini juga penting bagi kami. Persija akan tetap bermain seperti biasanya," ujar Asri Akbar.

"Tentu kami tetap respek terhadap Persikabo. Kami tidak akan meremehkan lawan, apalagi mereka yang berjumpa dengan Persija pasti punya motivasi dan semangat yang lebih besar. Kami harus tetap fokus, berkonsentrasi, dan bekerja keras karena di Piala Indonesia yang kalah akan langsung tersingkir. Tak ada pilihan selain meraih kemenangan," lanjutnya.

Persija Jakarta lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga pertama Piala Indonesia 2018 yang mereka jalani. Pasalnya, Persija kini menjadi tim tuan rumah setelah Persikabo menyatakan ketidaksiapan menggelar pertandingan di Bogor. Dengan dukungan The Jakmania di Bantul, pemain Persija pun tetap termotivasi untuk meraih kemenangan.