Sukses


Live Streaming Semifinal Piala AFF U-16 2018 di Indosiar: Indonesia Vs Malaysia

Bola.com, Sidoarjo - Laga penuh gengsi akan tersaji di semifinal Piala AFF U-16 2018 saat Timnas Indonesia U-16 menghadapi Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018).

Pertandingan ini layak disebut momen pembalasan bagi suporter Indonesia yang harus kecewa setelah pada 12 Juli 2018 Timnas Indonesia U-19 kalah dari Malaysia di stadion yang sama, juga di fase semifinal.

Malaysia memerlukan perjuangan untuk bisa lolos ke semifinal. Pada laga terakhir penyisihan Grup B menghadapi Laos, mereka membutuhkan kemenangan untuk menantang tim asuhan Fakhri Husaini di semifinal.

Kemenangan 1-0 atas Laos di laga terakhir memastikan Malaysia memperpanjang napas mereka di turnamen sepak bola junior Asia Tenggara itu.

Sementara Timnas Indonesia U-16 berhasil melaju ke semifinal Piala AFF U-16 2018 tanpa kesulitan berarti. Filipina, Myanmar, Vietnam, Timor Leste, dan Kamboja, takluk oleh Tim Garuda Asia.

Melihat perjalanan di babak grup, Timnas Indonesia U-16 digadang-gadang menjadi pemenang. Apalagi puluhan ribu suporter yang selalu memberikan dukungan di setiap pertandingan dipastikan bakal hadir dalam laga penuh gengsi ini.

Satu alasan pasti adalah karena suporter Indonesia di Sidoarjo baru saja merasa kecewa saat Timnas Indonesia U-19 dikalahkan Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2018, bulan lalu.

Tak hanya hadir untuk memberikan dukungan penuh terhadap perjuangan tim asuhan Fakhri Husaini, suporter Timnas Indonesia U-16 datang dengan motivasi tinggi untuk melihat langsung bagaimana Tim Garuda Asia bisa membalas kekalahan kakak-kakak mereka pada bulan lalu.

Tidak hanya pendukung di Sidoarjo, seluruh penggemar Timnas Indonesia ikut menantikan laga semifinal Piala AFF U-16 2018 yang mempertemukan David Maulana dkk. dengan Malaysia. Pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan pertandingan ini melalui Indosiar atau dengan melalui live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Piala AFF U-16 2018

Pertandingan semifinal Piala AFF U-16 2018 antara Timnas Indonesia U-16 kontra Malaysia bisa dinikmati secara live streaming dengan mengklik artikel ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer