Sukses


Hariono Berharap Dimainkan saat Persib Meladeni Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Hariono siap bermain saat Persib Bandung dijamu Mitra Kukar, Jumat (10/8/2018) sore di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

"Saya bisa main lawan Mitra Kukar. Mudah-mudahan saya dipercaya oleh pelatih dan bisa meraih poin maksimal, sebelum diliburkan," ujar Hariono, Rabu (8/8/2018) di Bandung.

Hariono mengakui ia harus sedikit menyesuaikan diri dengan rekan-rekannya di tim setelah absen pada dua pertandingan. "Dua kali tidak main, mungkin sedikit berpengaruh karena harus menyesuaikan kondisi dengan teman-teman lain di tim, tapi tidak terlalu masalah karena saya selalu jaga kondisi agar tidak tertinggal jauh dengan pemain yang lain," ucap Hariono.

Pemain bernomor punggung 24 di Persib ini juga memberi sorotan kepada Mitra Kukar yang menyebutkan kehadiran Rahmad Darmawan.

"RD memiliki jam terbang tinggi dan bagus, pasti para pemain Mitra Kukar akan memiliki motivasi lebih, tapi kami punya tekad untuk meraih tiga poin agar posisi tetap di atas," tegas Hariono.

"Yang pasti kami harus mewaspadai mereka. Kami tahu Mitra Kukar saat ini kuat dalam kerja sama tim, bukan hanya strikernya saja yang harus diwaspadai," tambah Hariono.

Soal perubahan jadwal pertandingan dari malam ke sore hari pun bukan masalah bagi Hariono. Persib juga pernah bermain sore saat melawan Sriwijaya FC. 

Video Populer

Foto Populer