Sukses


Tim Komplet, Aji Santoso Optimistis Persela Menekuk PSM

Bola.com, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, optimistis skuatnya bisa menekuk PSM Makassar pada pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Jumat (10/8/2018).

Menurut Aji, Persela bakal tampil trengginas karena bisa tampil dengan mayoritas pemain tebaik. Termasuk dua pemain asing, Loris Arnaud (striker) dan Diego Assis (gelandang), yang absen saat Persela ditekuk Persebaya 1-3 pada pekan ke-19 (5/8/2018).

"Hanya Fahmi Al-Ayubi yang masih cedera. Tapi, saya sudah siapkan pemain dengan kualitas sepadan," kata Aji pada jumpa media, Kamis (9/8/2018).

Aji juga menyoroti perkembangan gelandang asing lainnya, Ahmet Atayev, yang dinilainya sudah beradaptasi dengan tim.

"Saya sejak dulu percaya dengan kemampuan Atayev. Dia sudah bekerja keras untuk bisa beradaptasi dengan tim. Saya akan memainkannya pada pertandingan besok," ungkap Aji.

Terkait penampilan PSM, Aji mengaku sudah mengantongi kekuatan lawan. Menurut mantan pemain Timnas Indonesia ini, PSM memiliki serangan agresif dengan mengandalkan serangan lewat sisi sayap. Mereka juga memiliki Wiljan Pluim sebagai kreator serangan.

"PSM termasuk tim terbaik di Liga 1. Tapi, kami mengalahkan mereka di Makassar. Di kandang sendiri, tentu kami ingin mengulangnya," tegas Aji.

Aji mengacu pada penampilan Persela saat menekuk Persipura di Stadion Surajaya 3-2 (29/7/2018). "Persipura juga tim agresif seperti PSM dan kami bisa mengalahkan mereka. Semoga bisa terulang saat melawan PSM," imbuh pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang, itu.

Hal senada dikatakan Birrul Walidain, kapten Persela. "Kami akan bekerja keras untuk tampil optimal melawan PSM. Kami ingin memasuki libur kompetisi dengan tenang," ujar Birrul.

Video Populer

Foto Populer