Sukses


Kemenangan di Piala Indonesia Tingkatkan Kepercayaan Diri Persija di Liga 1

Bola.com, Bantul - Persija Jakarta  mengalahkan Persikabo Bogor 2-10 pada pertandingan babak pertama Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/8/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebut kemenangan ini menambah kepercayaan diri pemainnya untuk kembali mengarungi kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Persija menang berkat gol yang dicetak Renan Silva dari titik putih pada menit ketujuh dan Osas Saha pada menit ke-81. Stefano Teco mengaku sangat gembira dengan kemenangan yang diraih berkat faktor gol cepat yang diraih tim asuhannya.

Pelatih asal Brasil itu mengaku kepercayaan diri pemain Persija kembali muncul setelah di laga sebelumnya menahan Arema 1-1 di pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak (5/8/2018).

"Kami bisa mencetak gol dari menit-menit awal, dan itu bagus untuk tim kami. Dalam pertandingan ini saya juga memberi kesempatan kepada beberapa pemain untuk tampil agar bisa dievaluasi," ujar Stefano Cugurra Teco seusai pertandingan.

"Kemenangan ini tentu sangat bagus bagi pemain kami untuk menambah kepercayaan diri agar di liga bisa bermain lebih baik lagi. Tentu bagus kami bisa menang di Piala Indonesia dan lolos ke babak selanjutnya," lanjutnya.

Kemenangan atas Persikabo menjadi modal bagus bagi Persija Jakarta yang akan menjamu PSMS Medan di pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2018, Minggu (12/8/2018). Persija dipastikan ingin meraih kemenangan setelah di putaran pertama Liga 1 2018 kalah 1-3 di Stadion Teladan, Medan.

Video Populer

Foto Populer