Sukses


Teco Puji Kontribusi Gelandang Baru Persija

Jakarta - Renan Silva menjadi salah satu bintang kemenangan Persija atas Persikabo di babak 128 besar Piala Indonesia. Gelandang baru Persija itu menyumbang satu dari dua gol timnya.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menarik keluar Renan di babak kedua untuk digantikan Septinus Alua. Arsitek berusia 43 tahun itu menyebut fisik sang playmaker masih belum optimal.

Renan baru bergabung denganĀ Persija pada bursa transfer putaran kedua untuk mengisi slot pemain asing yang ditinggalkan Ivan Carlos.

"Seperti Renan, pemain asing baru di dalam tim. Dia datang dari libur dua bulan, tentunya tidak mudah. Dia harus kerja buat mengembalikkan kondisi fisik agar kembali lagi," ujar Teco selepas pertandingan.

"Tapi saya melihat di dalam pertandingan, dia (Renan) sangat kerja keras. Dia bisa cetak gol tentunya untuk tambahan motivasi ke depan," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Unggul Cepat

Menghadapi Persikabo, Persija unggul cepat di menit ke-6 lewat eksekusi penalti Renan. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu membutuhkan waktu hingga paruh kedua untuk menggandakan skor. Adalah Osas Saha, yang memastikan armada ibu kota melangkah ke babak 64 besar Piala Indonesia.

"Ya, mungkin ada anggapan cetak satu gol cukup, tapi di babak kedua kami bicara ke pemain untuk lebih agresif dan bisa mencetak gol kedua baru aman. 1-0 tidak aman," imbuh Teco.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Pekan Ke-20 Liga 1

Minggu, 12 Agustus 2018

Persija Jakarta Vs PSMS Medan

Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta

Sumber: Liputan6.com

Ā 

Saksikan video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer