Sukses


Komentar Kiper Borneo FC Usai Urung Berlaga di Asian Games 2018

Jakarta - Nama Muhammad Ridho Djazulie tak masuk dalam daftar pemain timnas Indonesia U-23 yang akan turun di Asian Games 2018 yang dirilis Inasgoc.

Bersama Andritany Ardhiyasa (kiper), Stefano Lilipaly (Gelandang), dan Alberto Goncalves (penyerang), kiper Borneo FC itu merupakan pemain senior yang menjalani seleksi. Jumlah tersebut surplus satu. Sebab, hanya tiga pemain non U-23 yang boleh didaftarkan di Asian GamesĀ 2018.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas diduga lebih mengorbankan Ridho dibanding tiga pemain senior lainnya. Sebab di pos penjaga gawang, arsitek asal Spanyol itu punya dua kiper. Selain Andritany, ada pula kiper muda Awan Setho Raharjo.

Mulai menghuni skuat Timnas Indonesia U-23 pada pemusatan latihan (training center) sejak Mei lalu, Ridho memang harus bersaing dengan Andritany, yang notabene kiper utama Timnas Indonesia di level senior sepeninggal Kurnia Meiga. Lepas dari Andritany, kiper berusia 27 tahun itu juga harus berkompetisi dengan Awan Setho, penjaga gawang muda potensial milik juara Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC.

Seusai pengumuman skuat Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018, Liputan6.com menghubungi Ridho untuk mengetahui perasaannya setelah tersingkir dari persaingan pos penjaga gawang. Lalu, apa kata kiper asal Pekalongan, Jawa Tengah itu?

2 dari 3 halaman

Komentar Ridho

"Tidak ada kekecewaan. Tapi agak sedih. Cuma ini kalau sudah jadi keputusan pelatih, saya harus tetap hormat," ujar Ridho kepada Liputan6.com.

"Berarti, saya harus lebih bekerja keras lagi (setelah ini)," katanya menambahkan.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Skuat Timnas

Kiper:Ā Andritany Ardhiyasa,Ā Awan Setho

Bek:Ā Hansamu Yama,Ā Bagas Adi Nugroho,Ā Rezaldi Hehanussa,Ā Ricky Fajrin,Ā Gavin Kwan Adsit,Ā Putu Gede Juni Antara,Ā Andy Setyo Nugroho

Gelandang:Ā Evan Dimas Darmono,Ā Muhammad Hargianto,Ā Hanif Sjahbandi,Ā Zulfiandi,Ā Saddil Ramdani,Ā Stefano Lilipaly,Ā Septian David Maulana,Ā Febri Haryadi, Irfan Jaya

Striker:Ā Alberto Goncalves,Ā Ilham Udin Armayn

Ā 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer