Sukses


Tenang saat Libur Asian Games 2018 Jadi Motivasi Striker Persija untuk Kalahkan PSMS

Bola.com, Bantul - Striker Persija Jakarta, Osas Saha, menargetkan timnya meraih tiga poin saat menjamu PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8/2018). Osas Saha menginginkan Persija meraih kemenangan agar bisa menikmati liburan dalam jeda Asian Games 2018 dengan tenang.

Persija, yang saat ini berada di peringkat kelima dalam klasemen sementara Liga 1 2018, berpotensi meraih kemenangan saat menjamu PSMS yang berada di dasar klasemen Liga 1 2018. Tak hanya itu, Persija tentu bertekad meraih kemenangan untuk membalas kekalahan 1-3 yang mereka alami ketika bertandang ke markas PSMS Medan pada putaran pertama Liga 1 2018.

Osas Saha yang baru bergabung dengan Persija di putaran kedua Liga 1 2018 menegaskan keinginanya untuk meraih kemenangan. Motivasi utama pemain naturalisasi yang dimiliki Macan Kemayoran itu adalah agar bisa menikmati libur kompetisi dengan tenang selama Asian Games 2018 berlangsung.

"Menghadapi PSMS kami membutuhkan poin karena itu sangat penting untuk kami. Tentu kami tidak mau kehilangan poin, apalagi kami ingin menang agar bisa tenang saat liburan," ujar Osas Saha.

Persija Jakarta berada di peringkat kelima dengan 29 poin dari 19 laga yang sudah dimainkan. Jika berhasil menang atas PSMS Medan yang saat ini berada di dasar klasemen, Persija akan berpotensi masuk posisi tiga besar Liga 1 2018 sebelum memasuki libur kompetisi Asian Games 2018.

Video Populer

Foto Populer