Sukses


Ini Rencana Sugiantoro saat Mendampingi Persebaya Melawan Barito Putera

Bola.com, Surabaya - Pelatih interim Persebaya, Sugiantoro memiliki tugas terakhir sebelum melepas amanah dari manajemen. Dia harus mendimpingi tim saat melawat ke markas Barito Putera, Minggu (12/8/2018). 

Ini menjadi pertemuan reuni Bejo (sapaan akrab Sugiantoro) dengan Jacksen F. Tiago yang kini menjadi pelatih Barito Putera. Bejo mengaku tidak memiliki target muluk-muluk di pertandingan ini.

Sebelumnya, Bejo sukses mengantarkan Persebaya meraih kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan yang diasuh oleh Aji Santoso (5/8/2018). Kini pun dia juga ingin meraih target serupa. 

“Saya juga baru melawan coach Jacksen di pertandingan besok, sama seperti waktu saya pertama kali melawan Aji Santoso. Saya respek pada Barito Putera yang ditangani oleh coach Jacksen,” ungkap Bejo. 

Tak banyak porsi latihan yang diberikan kepada Bejo menjelang pertandingan ini. Di hari terakhir sebelum berangkat, Bejo hanya melakukan pematangan penyelesaian akhir saja kepada anak asuhnya di Lapangan SIER, Surabaya, Jumat (10/8/2018). 

Misi untuk mencuri poin penuh jelas tidak mudah. Apalagi, Barito menjadi salah satu tim yang belum pernah kalah di kandang sendiri pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. 

“Mungkin saya perbanyak pematangan di tim saya. Kalau tim matang di organisasi permainan, pertahanan, dan menyerang, pasti semua akan berjalan enak. Apa yang kami mau pada pertandingan besok semoga bisa diterapkan,” tandasnya.

Video Populer

Foto Populer