Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF, Via Vallen Puji Bagus Kahfi dan Supriadi

Oleh Aditya Wany pada 12 Agu 2018, 00:35 WIB
Timnas Indonesia U-16

Bola.com, Sidoarjo - Via Vallen kembali membuat heboh penonton di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu malam (11/8/2018). Dia hadir dalam partai puncak Piala AFF U-16 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-16 dengan Thailand.

Laga ini pun berhasil dimenangkan oleh Indonesia lewat babak adu penalti setelah skor imbang 1-1 selama 80 menit pertandingan. Pelantun lagu “Sayang” itu pun sangat bangga bisa menyaksikan pertandingan ini.

“Permainan Timnas U-16 bagus banget, tampil menyerang terus. Timnas Indonesia U-16 sangat layak juara karena main bagus, punya pertahanan, dan serangan bagus, apalagi penampilan duo (pemain sayap) Bagus (Kahfi) dan Supriadi itu,” ungkap penyanyi berusia 26 tahun itu.

Kehadiran Via Vallen di Stadion Gelora Delta merupakan yang ketiga dalam sebulan terakhir. Dalam dua kehadiran sebelumnya, Via menonton aksi Timnas Indonesia U-19 dan laga Timnas Indonesia U-16 di penyisihan grup.

Padahal, sehari sebelumnya Via tampil dalam sebuah acara di Demak. Namun, penyanyi yang berdomisili di Sidoarjo itu mengaku sangat ingin memberikan dukungan kepada skuat Garuda Asia.

“Kalau Sidoarjo ini sudah tiga kali datang. Dulu pernah nonton yang waktu Indonesia ketemu Malaysia pada final di Jakarta. Saya memang menyempatkan nonton karena final,” imbuhnya.

Tak hanya hadir sebagai penonton, Via juga memimpin Viking Clap yang dilakukan oleh para pemain Timnas Indonesia U-16 dan suporter.