Sukses


Kiper Borneo FC Kagum dengan Dukungan Luar Biasa Aremania

Bola.com, Malang - Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, mengaku kagum dengan dukungan luar biasa Aremania meski Arema FC kini sedang dalam masa sulit. Pujian itu dilontarkan Nadeo setelah Borneo FC menahan Arema 2-2 pada laga pekan ke-20 Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (11/8/2018).

Kendati Arema berada di papan bawah klasemen sementara, 23 ribu Aremania hadir di Stadion Kanjuruhan melawan tim Pesut Etam. “Sudah tiga tahun saya ikut Borneo FC tur ke Malang dan atmosfer stadionnya selalu seperti ini. Tetap luar biasa dan mereka tidak berubah dalam memberikan dukungan kepada Arema. Saya akui takjub dengan mereka (Aremania),” kata kiper tampan 21 tahun ini.

Sebelum pertandingan, Nadeo sempat menebar psywar kepada Aremania. Dia menegaskan jika suporter tuan rumah harus siap mental saat menghadapi Borneo FC yang berhasil mencuri poin di kandang Arema dalam dua musim terakhir.

Tim asal Kalimantan Timur berhasil mempermalukan Arema 2-1 tahun 2016. Setahun berselang, Borneo FC menahan Arema 0-0 dan kini dilanjutkan dengan hasil imbang 2-2.

“Pertandingan tadi memang terasa berat bagi kami, tapi senang bisa mendapatkan hasil yang bagus. Untuk Arema, di ulang tahun yang ke-31, semoga mereka bisa tetap solid dan Aremania terus memberikan dukungan seperti tadi,” imbuhnya.

Gawang Nadeo memang kebobolan dua gol dalam pertandingan ini. Namun, ia bisa melakukan beberapa penyelamatan, satu di antaranya menepis peluang emas yang didapatkan striker Arema, Dedik Setiawan. Andaikan peluang itu menjadi gol, tentu Borneo FC harus pulang dengan tangan kosong.

Video Populer

Foto Populer