Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: PSIS Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang dan Bhayangkara FC akan bentrok di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (13/8/2018). Pertandingan ini merupakan laga terakhir dari rangkaian pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Setelah ini, Liga 1 2018 memasuki masa libur kompetisi berkaitan dengan penyelenggaraan Asian Games 2018.

Meski kedua tim saat ini memiliki posisi jomplang di klasemen, PSIS ada di zona merah sedangkan Bhayangkara FC ada di papan atas, tak menjamin tim tamu bakal gampang mendapat tiga poin.

Meski tanpa gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh, PSIS bakal tetap ngotot untuk bisa menekuk lawan yang berstatus juara bertahan Liga 1 itu.

"Kami masih memiliki banyak opsi di lini tengah untuk menggantikan Conteh, tinggal bagaimana kesiapan pemain sebelum pertandingan. Saya berharap semua pemain bekerja keras, fokus, dan disiplin sepanjang pertandingan," kata pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese

Di sisi lain, Bhayangkara FC respek dengan PSIS, kendati tuan rumah masih berkubang di zona degradasi. The Guardians tetap memiliki kewaspadaan.

Hanya, tim tamu tetap yakin bisa mencuri poin milik PSIS dari laga ini. Pasalnya, mereka mengaku diuntungkan dengan jadwal yang relatih lebih bersahabat sehingga kebugaran pemain jelang melawan PSIS bisa terjaga.

Duel PSIS vs Bhayangkara FC, Senin (13/8/2018), mulai jam 18.30 WIB, bisa disaksikan melalui layar kaca di O Channel atau fasilitas live streaming di Vidio.com.

Anda bisa menyaksikan live streaming, dengan panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming laga PSIS vs Bhayangkara FC dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer