Sukses


Rayakan Ulang Tahun, Ini Harapan Wallace Costa untuk Persela

Bola.com, Lamongan - Kapten Persela Lamongan, Wallace Costa Alves, merayakan ulang tahun ke-32 pada 13 Agustus 2018. Ini merupakan ulang tahun pertama bek asal Brasil itu di Indonesia sejak bergabung Persela pada awal musim ini.

Selama ini Wallace tinggal sendiri di Indonesia, sementara istri dan anaknya tinggal di Rio de Janeiro, Brasil. Untuk merayakan ulang tahunnya, keluarganya datang berkunjung tepat di hari ulang tahun Wallace.

"Keluarga saya datang dari Brasil. Kami akan merayakannya secara bersama. Mungkin saya dan keluarga akan pergi jalan-jalan dan makan bersama," kata Wallace saat dihubungi Bola.com, Senin (13/8/2018).

Wallace harus berpisah karena tiga putranya masih bersekolah di Brasil. Istrinya, Beatriz Alves, juga tidak ikut tinggal di Indonesia karena harus menemani putra-putranya.

Di sisi lain, Persela sempat tampil mengejutkan dengan beberapa kali masuk tiga besar klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Wallace yakin klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu bisa bersaing dengan klub lainnya.

"Persela bekerja untuk perebutan juara. Kami memiliki kesempatan itu dan momen yang lebih baik di Liga 1. Saat saya melakukan kesalahan, saya akan berusaha untuk jadi lebih kuat dan bekerja keras di pertandingan," ucapnya.

"Saya sangat bahagia bisa membela Persela. Saya ingin bekerja keras di setiap pertandingan untuk membantu Persela. Saya tidak ingin menjamin di posisi berapa kami akan mengakhiri musim ini. Tapi, saya berharap kami bisa terus tampil yang terbaik," imbuhnya.

Wallace merupakan sosok vital di jantung pertahanan Persela musim ini dengan tampil dalam 18 dari 20 pertandingan. Dia sempat absen dalam dua laga awal karena urusan administrasi sebagai pemain baru Liga 1 2018 belum rampung.

Video Populer

Foto Populer