Sukses


Gelandang Muda Persib Bertekad Tampil Maksimal di Piala Indonesia

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bertolak ke Tasikmalaya dengan kekuatan 15 pemain untuk persiapan menghadapi laga perdana di Piala Indonesia 2018 melawan PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Gelandang muda Persib, Agung Mulyadi siap melakoni laga lawan PSKC, meski tanpa beberapa pemain inti termasuk empat pemain asing, Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, Bojan Malisic, dan Oh In-kyun.

"Insya Allah kami tetap optimistis walaupun beberapa pemain tidak main dan saya kira tidak masalah karena sama bagusnya. Pelatih juga percaya kepada kami. Kalau kami mau bekerja keras, Insya Allah bisa," ujar Agung, Selasa (14/8/2018) sebelum bertolak ke Tasikmalaya.

Diakui Agung, ia tetap tidak akan memandang remeh PSKC meski levelnya di bawah Persib. Apalagi, tim Liga 3 asal Jawa Barat itu dilatih legenda Persib, Robby Darwis dan berstatus juara regional Liga 3 Jawa Barat 2018.

"Ya, saya dengar juara regional Liga 3 Jabar. Mungkin mereka memiliki pemain-pemain yang bagus walaupun belum tahu dengan kekuatan PSKC, tapi kami juga bakalan berjuang dan bertarung di lapangan," ucap pemain bernomor punggung 14 ini.

Agung berharap, dengan tambahan tiga pemain muda dari Persib U-19, seperti Beckham Putra Nugraha, Ilham Qolba, dan Mario Jardel, Maung Bandung tetap menjadi tim yang berbahaya pada ajang Piala Indonesia 2018.

Video Populer

Foto Populer