Sukses


Manajer Persib Berkurban 6 Sapi

Bola.com, Bandung - Hari raya Iduladha menjadi momen untuk berbagi. Momen itulah yang juga ingin dirasakan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Pria berusia 70 tahun itu berkurban sebanyak enam ekor sapi pada perayaan Iduladha 1439 H.

"Tahun ini saya kurban enam ekor sapi. Itu saya sebar ke pesantren, RW setempat di sini (Gg. Desa, Kiaracondong), dan sebagian lagi dipotong dan dibagi-bagi di Tanjungsari, Sumedang," jelas Umuh seusai menyaksikan sembelih kurban sapi di sekitar kediamannya, Kiaracondong, Bandung, Rabu (22/8/2018).

Umuh bersyukur dari tahun ke tahun masih bisa melakukan ibadah kurban. Ia berharap kurban yang dilakukannya menjadi berkah dan bisa bermanfaat bagi warga yang benar-benar membutuhkannya.

"Dari tahun ke tahun saya masih bersyukur dan Alhamdulillah ada rezeki yang dititipkan Allah SWT, rezeki kepada kami sekeluarga dan yang kami keluarkan sepenuhnya ikhlas. Ini kesempatan yang baik," ujar Umuh.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini perayaan Idul Adha di kediaman manajer yang hobi menggunakan topi koboi itu, tanpa dihadiri pemain Persib.

"Karena Persib sedang libur, jadi pemain banyak yang pulang kampung. Pemain yang di Bandung seperti Atep sedang ke Cianjur, Tantan juga kemungkinan siang atau sore, tapi posisi saya di Tanjungsari. Insya Allah, Idul adha tahun depan kami bisa berkumpul bersama," kata Umuh.

Video Populer

Foto Populer