Sukses


Kapten PSIS Menggelorakan Kebangkitan Seusai Liburan

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang mengakhiri masa liburan di jeda Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (22/8/2018). Skuat berjulukan Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan kembali berlatih di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Kamis (23/8/2018).

Seusai libur 10 hari, semangat baru diusung kapten PSIS, Haudi Abdillah. Ia mengaku antusias segera memulai program latihan yang dipimpin pelatih Vincenzo Alberto Annese.

"Setelah liburan, tentu semangat dan motivasi akan bertambah. Istilahnya otak sudah di-refresh dan siap untuk bekerja kembali dan menghadapi kompetisi," kata Haudi kepada Bola.com.

Pemain berusia 24 tahun itu mengklaim program latihan akan berjalan lancar meski baru saja libur panjang. Haudi mengaku terus menjaga kondisi fisik saat liburan.

"Saya juga berlatih mandiri saat di rumah agar stamina tetap terjaga. Apalagi kan memang ada tugas dari pelatih untuk fitnes dan juga lari-lari," ujarnya.

Kembali dari masa liburan, Haudi menggelorakan kebangkitan untuk PSIS. Apalagi, tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia itu akan menghadapi dua laga tandang beruntun, melawan PSMS Medan dan Persija Jakarta.

"Kami ingin bangkit. Kalau dikatakan berat, semua pertandingan hampir sama seperti itu. Semoga PSIS bisa memenuhi target untuk meraih poin," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer