Sukses


Atep Menikmati Kebahagiaan Berbagi di Hari Raya Iduladha

Bola.com, Bandung - Pada Rabu (22/8/2018) hari ini, umat Muslim di Indonesia merayakan Hari Idulfitri 1439 H. Pesepak bola di Tanah Air turut merayakan hari besar ini, tak terkecuali Atep.

Perayaan tahun ini terasa lebih nikmat karena kompetisi sedang libur sehingga pemain bisa merayakan Hari Iduladha bersama keluarga dan kerabat.

Atep mengungkapkan kebahagiaannya pada Iduladha tahun ini masih bisa berbagi dengan melakukan kurban satu ekor sapi di sekitar kediamannya, Kompleks Antapani, Kota Bandung.

Pemain bernomor punggung 7 di Persib ini mengaku hampir setiap tahun tidak melewatkan untuk melakukan kurban, bahkan terkadang di kampung halamannya, di Cianjur.

"Alhamdulillah, masih bisa berbagi dengan melakukan kurban. Sebagai umat Islam, saya menjalankan perintahNya. Alhamdulillah, kebetulan masih mampu untuk berkurban," ujar Atep saat dihubungi awak media.

Dengan berkurban, lanjut Atep, selain bisa berbagi kebahagiaan kepada orang-orang yang kurang mampu, sekaligus ajang silaturahmi bersama warga sekitar.

"Ada kenikmatan tersendiri bisa berkurban. Selain berbagi daging kurban, saya dan warga pun bekerja sama mencincang daging. Itu pun kenikmatan yang luar biasa buat saya," ucap Atep.

Video Populer

Foto Populer