Sukses


Jafri Sastra Ingin Membantu PSIS Lepas dari Degradasi

Bola.com, Semarang - Jafri Sastra resmi menjadi pelatih baru PSIS Semarang. Pelatih berusia 53 tahun itu diperkenalkan resmi kepada awak media di Mes PSIS, Semarang, Kamis (23/8/2018).

Mantan pelatih Persis Solo itu memiliki tugas mengangkat performa tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu dan menyelamatkannya dari jurang degradasi. PSIS saat ini masih terpaku di zona merah atau posisi ke-17 dengan 20 poin.

"Saya akan bekerja keras dan berusaha maksimal agar PSIS tampil baik dan meraih kemenangan. Tepenting, membantu tim ini terhindar dari zona degradasi," kata Jafri dalam sesi jumpa pers.

Pelatih asal Padang itu ingin secepatnya beradaptasi dengan tim dan mengenal karakter pemain.

Kebetulan, PSIS akan dihadapkan dengan dua uji coba masing-masing melawan Persibat Batang (24 Agustus) dan PSS Sleman (26 Agustus) yang semuanya berlangsung di kandang lawan.

"Saya sangat mendukung adanya dua uji coba itu untuk melihat karakter dan kemampuan masing-masing pemain. Mudah-mudahan semua berjalan lancar," ujarnya.

Jafri Sastra sudah ditunggu dua laga berat seusai ah jeda kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak karena agenda Asian Games 2018. PSIS akan menghadapi dua laga tandang beruntung dengan menyambangi PSMS Medan dan Persija Jakarta.

"Saya terima tantangan PSIS dan yakin bisa membantu tim ini. Tidak masalah masuk di pertengahan kompetisi, dan saya akan berusaha keras mengaplikasikan skuat yang ada," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer