Sukses


Kapten Madura United Dikaruniai Putra Pertama

Bola.com, Bangkalan - Kapten Madura United, Fachrudin Wahyu Aryanto, resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Istrinya, Veronita Anjar, melahirkan seorang bayi laki-laki di kampung halaman, Ponorogo, Jumat (24/8/2018).

Selama ini Fachrudin sangat menantikan kelahiran putra pertamanya itu. Dia sudah harap-harap cemas dengan momen baru yang bakal dijalaninya sebagai orang tua.

"HPLnya (Hari Perkiraan Lahir) tanggal 8 September, ini ternyata maju. Saya juga harus izin dulu menemani istri di Ponorogo selama masa awal. Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Saya beri nama putra saya Daffaro Adams Athafariz," kata stoper berusia 29 tahun itu kepada Bola.com.

Bukan hal yang mudah bagi Fachrudin untuk bisa membagi waktu dengan sang istri. Sebab, Veronita yang berdinas sebagai Polwan di Ponorogo, tidak bisa menemaninya di Madura.

Waktu yang mereka miliki juga tidak banyak untuk bisa menjalin kebersamaan. Beruntung, Fachrudin dan Veronita sama-sama mendapat libur dari tugas masing-masing pada akhir tahun lalu atau Desember 2017.

Pada momen itulah mereka memanfaatkan sebaik mungkin menjaga intensitas pertemuan dengan liburan bersama. Itu merupakan liburan pertama mereka sejak menikah pada Juli 2017.

"Memang masih sulit untuk menentukan waktu libur bareng. Solusinya sekarang kalau ada waktu luang, saya yang pulang ke Ponorogo. Belum tahu nanti ke depan seperti apa," imbuh pemain asal Klaten itu.

Kelahiran putra pertama Fachrudin semakin menambah banyak anggota keluarga besar Madura United. Sebelumnya, pemain sayap Bayu Gatra juga dikarunia putra pertama yang lahir pada 5 Maret 2018.

Video Populer

Foto Populer