Sukses


Persija Agendakan Uji Coba Melawan Bhayangkara FC dan Selangor FA

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjadwalkan dua laga uji coba sebelum kembali berkompetisi di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Bhayangkara FC dan Selangor FA menjadi dua tim yang sudah mengonfirmasi akan menghadapi Macan Kemayoran dalam laga uji coba tersebut.

Dua laga tersebut diagendakan Persija sebagai persiapan untuk kembali berkompetisi di Liga 1 2018 setelah libur dalam rangka Asian Games 2018. Rencananya, laga uji coba tersebut akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta.

"Ada dua agenda uji coba yang dipersiapkan Persija selama masa jeda kompetisi ini, menghadapi Bhayangkara FC dan Selangor FA. Rencananya digelar pada 29 Agustus dan 4 September," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

"Sekali lagi, surat jawaban Selangor sudah ada. Venue untuk menghadapi mereka yang kami masih cari opsinya. Mungkin di PTIK. Untuk laga kontra Bhayangkara FC dipastikan akan bermain di PTIK," lanjutnya.

Namun, Gede Widiade menegaskan belum mengetahui apakah memungkinkan untuk menggelar laga uji coba terbuka yang bisa disaksikan kalangan penggemar. Gede tak menutup kemungkinan laga akan berlangsung secara tertutup.

"Bisa saja tanpa suporter. Bisa saja hanya akan ada undangan. Saya belum bisa bicara lebih banyak, apalagi pertandingan Persija ini hanya bersifat persahabatan," ujar Gede.

Video Populer

Foto Populer