Sukses


Tim Pelatih Persela Senang Loris Arnaud Kembali dalam Kondisi Bugar

Bola.com, Jakarta - Kekuatan Persela Lamongan dipastikan hampir lengkap dengan bergabungnya Loris Arnaud, Senin (27/8/2018). Namun, bukan itu yang membuat duet asisten pelatih Persela Danur Dara dan Ragil Sudirman bahagia, melainkan kondisi terkini striker yang sempat pulang ke negaranya, Prancis, itu.

Dari pengamatan Ragil, kebugaran Loris sangat bagus meski baru sehari menjalani latihan. Bahkan lebih bugar dibandingkan beberapa hari terakhir sebelum pulang ke kampung halaman.

"Dalam latihan, Loris main sangat bagus. Dia kelihatan energik dan bersemangat. Sampai menjelang selesai latihan, staminanya masih bagus," puji Ragil.

Dari komunikasi dengan mantan pemain Paris Saint-Germain ini diketahui Loris tetap rutin berlatih selama berada di Prancis. Ragil dan Danur senang dengan komitmen serta profesionalisme sang striker.

"Dia pemain profesional, pernah bermain untuk klub raksasa Prancis. Jadi dia tahu apa yang harus dilakukan selama tak bersama tim. Tapi, kalau melihat kondisinya tadi, kami sangat terkejut lantaran tak mengira kalau Loris sebagus itu," ujar Ragil.

Performa bagus yang ditunjukkan Loris membuat tim pelatih Persela optimistis bisa meraih hasil positif saat bentrok melawan Bali United di lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Semoga semua pemain dalam kondisi bagus sampai pertandingan melawan Bali United," harap Ragil.

Ragil mengungkapkan, setelah menjalani latihan fisik lebih dari sepekan, fisik pemain Persela kini sudah pulih kembali seperti sebelum libur kompetisi akibat bersamaan Asian Games 2018 lalu.

Video Populer

Foto Populer