Sukses


Persela Tak Risau Saddil Ramdani Belum Pasti Main Melawan Bali United

Bola.com, Lamongan - Selesai menjalankan tugas membela Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018, Saddil Ramdani dipastikan kembali ke Lamongan dan bergabung dengan rekan-rekan satu klub di Persela Lamongan.

Namun, hingga kini belum ada kabar terkini perihal Saddil, termasuk kapan ia akan gabung tim lagi.

"Saddil memang belum kembali ke Lamongan sampai sekarang. Mungkin dia pulang ke Raha dulu sebelum ke Lamongan," kata Ragil Sudirman, asisten pelatih fisik Persela.

Ragil meyakini Saddil sudah meminta izin libur selama beberapa hari kepada pelatih kepala Persela, Aji Santoso, yang saat ini sedang menjalani kursus lisensi AFC Pro di Bekasi.

Meski dipastikan ke Lamongan, Ragil belum bisa memastikan apakah Saddil bisa memperkuat Persela saat tandang ke markas Bali United pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada 11 September 2018.

Sebab, ada juga kemungkinan Saddil kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 yang saat ini menggelar TC serta seleksi selama dua bulan sebagai bagian persiapan Piala AFC U-19 2018.

"Kami berharap Saddil bisa main saat tandang ke markas Bali United. Tapi, kalau harus gabung dengan Timnas U-19, kami harus siap dengan pemain yang ada," ujar Ragil.

Kehadiran Saddil di skuat Persela memang sangat dinantikan. Maklum, kemampuan pemain yang menjadi langganan tiga level timnas berbeda, yakni Timnas U-19, Timnas U-23, dan Timnas senior, ini tak perlu diragukan. "Kalau ada Saddil, setidaknya daya serang kami lebih besar," ucap Ragil.

Namun, tim pelatih Persela tak risau bila Saddil harus kembali absen. Sebab, mereka masih memiliki empat pemain yang bisa beroperasi di sektor sayap. Mereka adalah Fahmi Al Ayyubi, Guntur Triaji, Sugeng, dan Dendi Sulistyawan.

Video Populer

Foto Populer