Sukses


Irfan Jaya Gabung Persebaya pada Awal September 2018

Bola.com, Surabaya - Pemain sayap Irfan Jaya menjadi satu-satunya pemain Persebaya Surabaya yang terlihat belum bergabung dengan tim. Irfan masuk Timnas Indonesia U-23 yang tampil di Asian Games 2018.

Padahal, Timnas Indonesia U-23 sudah tidak memiliki agenda lagi di Asian Games 2018 setelah kalah dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar (24/8/2018). Irfan saat ini sedang pulang kampung.

"Irfan Jaya saat ini tengah di kampung halamannya. Dia memang pulang untuk beristirahat usai membela timnas di Asian Games kemarin," kata Candra Wahyudi, manajer Persebaya.

Keputusan ini diambil sesuai instruksi PSSI. Irfan mendapat jatah libur satu pekan setelah sebulan terakhir mengikuti agenda Timnas Indonesia U-23 sejak pemusatan latihan.

“Ada dispensasi dari PSSI untuk pemain yang membela timnas agar istirahat dulu seminggu. Jadi nanti Irfan akan kembali ke Persebaya pada 1 September," imbuh Candra.

Kehadiran Irfan bakal mengembalikan kekuatan Persebaya. Tim berjulukan Bajul Ijo itu bakal menjamu PS Tira pada 11 September pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Terbaru, ada wacana Persebaya akan bertanding melawan PSBI Blitar di Piala Indonesia pada 2 September 2018. Pemain berusia 22 tahun itu bisa saja kembali diturunkan di laga tersebut.

Video Populer

Foto Populer