Sukses


Pemain Asing Madura United Makin Klop di Libur Liga 1 2018

Bola.com, Bangkalan - Libur kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menjadi kesempatan emas bagi dua pemain asing Madura United, Mamadou Samassa dan Milad Zeneyedpour. Keduanya bisa menjalani proses adaptasi dengan tim.

Dua pemain itu baru bergabung di bursa transfer pertengahan musim ini. Kini, mereka semakin terlihat klop dengan permainan tim setelah sebulan lebih bergabung.

Dalam dua laga uji coba, Samassa yang berposisi sebagai striker menyumbang satu gol dan satu assist. Dia merasa sudah semakin paham dengan gaya permainan timnya saat ini.

"Saya rasa begitu. Saya sudah mulai beradaptasi dan semakin baik setiap hari. Jeda kompetisi yang lumayan lama bisa membantu saya," ungkap pemain berpaspor Mali itu.

Samassa sudah mencetak gol perdananya di Liga 1 musim ini. Dia menyumbang satu gol saat Laskar Sape Kerap menang 2-1 atas Sriwijaya FC (11/8/2018).

Di sisi lain, Milad yang beroperasi sebagai gelandang juga menunjukkan kematangan. Dia mampu menyatu dengan permainan tim dan lini tengah Madura United yang berisikan Slamet Nurcahyo, Zah Rahan, Asep Berlian, dan beberapa pemain lain.

Pemain asal Iran itu mengaku sangat terbantu dengan jeda kompetisi ini. Dia bisa beradaptasi dengan cuaca Indonesia, mengingat ini merupakan musim pertamanya berkiprah di sini.

"Libur kompetisi ini jadi kesempatan saya beradaptasi dengan tim. Saya merasa semakin baik lagi," ucap pemain berusia 32 tahun itu.

Madura United saat ini dalam misi mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018. Mereka berada di peringkat dua dengan 33 poin, hanya kalah dua poin dari Persib Bandung yang berada di puncak mengoleksi 35 poin.

Video Populer

Foto Populer