Sukses


Latihan Persela Setelah Libur Belum Masuk Area Taktik

Bola.com, Lamongan - Sampai saat ini Persela Lamongan belum memasuki latihan teknik. Duet Danur Dara dan Ragil Sudirman yang mengawal tim selama Aji Santoso menjalani kursus pelatih lisensi kursus AFC Pro memilih menunggu kedatangan Aji.

"Itu jadi kewenangan pelatih kepala. Kami hanya menjalankan tugas sesuai program yang diberikan pelatih. Kami baru latihan teknik setelah ada pelatih kepala," ujar Ragil.

Tak ayal, latihan rutin yang dijalani Persela hanya seputar perbaikan kondisi fisik serta sentuhan bola. Ragil mengungkapkan saat ini fisik pemain sudah pulih, begitu juga dengan sentuhan bola pemain.

"Sekarang tinggal menjaga kebugaran pemain. Untuk latihan hari ini, Selasa (28/8/2018), kami lebih banyak berlatih gim kecil sepertiga lapangan," ujar Ragil.

Saat ini masih ada dua pemain yang absen mengikuti latihan. Seperti sehari sebelumnya, Saddil Ramdani dan Syahroni belum bergabung dengan tim dengan alasan berbeda.

Untuk Saddil, Persela memang memberikan libur kepada pemain sayap kanan Timnas Indonesia U-19 dan U-23 ini. Kabarnya, Saddil akan kembali ke klub berjulukan Laskar Joko Tingkir ini pada hari pertama Aji Santoso kembali dari kursus pelatih lisensi AFC Pro, pada 31 Agustus 2018.

Sama halnya dengan Syahroni, yang baru selesai menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (25/8/2018). "Persela juga memberinya libur untuk bulan madu," kata Ragil.

Video Populer

Foto Populer