Sukses


Manajemen Persib Dukung Keinginan Ridwan Kamil perihal Uji Coba

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung mendukung gagasan Gubernur Jawa Barat Terpilih, Ridwan Kamil, dan Wali Kota Melbourne, Australia, Sally Capp, yang ingin mempertemukan Persib melawan klub Melbourne City FC dalam laga persahabatan.

Namun, hingga saat ini manajemen Persib belum tahu persis bagaimana pelaksanaan dan lokasi pertandingan. Hal itu disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, saat dihubungi pada Kamis (30/8/2018).

"Pada prinsipnya kami akan mendukung penawaran tersebut dan kami akan bahas detail teknis pelaksanaan dan penyelenggaraannya seperti apa. Jadi, harus diskusikan dulu detail teknisnya seperti apa," ujar Teddy.

Manajemen Persib, lanjut Teddy, belum ada pembicaraan dan komunikasi secara lisan atau langsung dengan pihak Melbourne City FC maupun dengan pihak Ridwan Kamil terkait rencana laga persahabatan tersebut.

"Kami belum ada pembicaraan sama sekali, termasuk dengan pelatih Mario Gomez. Tapi, pada prinsipnya kami mendukung, hanya perlu pembahasan teknis dari kedua belah pihak, termasuk jadwal pelaksanaan supaya tidak mengganggu jadwal Persib di Liga 1," imbuh Teddy.

Seperti diketahui, keinginan Ridwan Kamil dan Wali Kota Melbourne mempertemukan Persib vs Melbourne City FC beredar di media sosial setelah Ridwan Kamil mengunggah perihal ini di Instagram, belum lama ini.

Bahkan unggahan tersebut mendapat dukungan dari sebagian bobotoh Persib. Terlebih pelatih Persib, Mario Gomez, tertarik untuk beruji coba lawan tim asal Negeri Kanguru tersebut.

Video Populer

Foto Populer