Sukses


Jadwal Uji Coba Madura United Vs Selangor FA Dimajukan

Bola.com, Pamekasan - Madura United melakukan perubahan jadwal uji coba kontra klub asal Malaysia, Selangor FA. Pertandingan itu bakal digelar pada 4 September 2018, maju dua hari dari jadwal semula.

Penyebabnya, Selangor FA akan bertanding melawan Persija Jakarta pada 6 September 2018. Hal itu disampaikan oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Sabtu (1/9/2018). 

“Ada perubahan jadwal pertandingan ujicoba Madura United melawan Selangor FA. Jika semula dijadwalkan tanggal 6 September, kami bersepakat dimajukan ke tanggal 4 September dengan kick-off pukul 15.30 WIB. Perubahan ini, karena Selangor FA juga akan bertanding dengan Persija Jakarta,” kata Haruna. 

Uji coba ini berdekatan dengan pertandingan lain yang juga diagendakan oleh Madura United. Laskar Sape Kerap akan menjamu Barito Putera pada Minggu malam (2/9/2018). 

Akan tetapi, Haruna justru bersyukur timnya bisa mendapat jadwal lebih awal. Sebab,  timnya akan mendapat waktu yang lebih banyak waktu melakukan persiapan jelang kembali bergulirnya Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Madura United bakal menjamu Mitra Kukar pada 13 September 2018. Itu artinya ada sisa sembilan hari yang bisa dimanfaatkan Fachrudin Wahyudi Aryanto dkk untuk pertandingan tersebut. 

“Bagi Madura United, dengan dimajukan akan makin bagus. Karena setelah itu tim bisa langsung fokus untuk persiapan lanjutan Liga 1 yang akan dijalani pada 13 September nanti,” imbuh mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu.

Laga ini menjadi pertandingan uji coba ketiga Madura United melawan klub luar negara selama musim ini. Sebelumnya, klub asal Pulau Garam itu pernah menjamu Kedah FA (Malaysia) dan Hougang United (Singapura).

Video Populer

Foto Populer