Sukses


Persib Pastikan 3 Pemain Asing Segera Gabung Menjelang Laga Kontra Arema

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler memastikan tiga pemain asingnya, seperti Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic segera bergabung untuk persiapan menghadapi Arema FC, 13 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Bauman sudah berkomunikasi dan menyatakan akan bergabung pada Minggu (2/9/2018) atau Senin (3/9/2018). "Tadi pagi dia (Jonathan Bauman) menelepon saya dan minta hari ini libur dulu karena masih lelah setelah perjalanan dari Argentina," jelas Soler.

Soler menambahkan, mulai besok atau lusa kekuatan tim Maung Bandung sudah penuh. Peman akan langsung digenjot latihan fisik, taktik, dan strategi guna persiapan melawan Arema FC.

"Kami akan latihan terus karena anak-anak sudah libur panjang. Mungkin satu hari nanti ada libur, besok tetap latihan dan rencananya akan ada gim internal," kata Soler.

Kemudian pada Rabu (5/9/2018), Persib akan menjalani uji coba dengan tim lokal U-23. "Kalau bisa Sabtu depan kami cari tim satu level seperti liga 1 untuk beruji coba, tapi harus lihat dulu lawannya siapa karena nanti ketemu lagi di kompetisi. Kami akan lihat saja siapa tim yang mau beruji coba dengan Persib," ucap Soler.

Menurut Soler, akan lebih bagus jika ada tim dari luar negeri yang menjadi lawan Persib untuk uji coba. "Tapi sampai sekarang belum ada, mungkin Rabu (5/9/2018) kami bertemu tim U-23 di Bandung," kata.

Video Populer

Foto Populer