Sukses


Persija Memastikan Laga Kontra Selangor FA Digelar di Stadion Patriot

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menggelar laga uji coba kontra Selangor FA di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertandingan itu pun mengalami perubahan jadwal menjadi Kamis (6/9/2018).

Sebelumnya pertandingan menghadapi Selangor FA itu direncanakan bakal digelar pada Selasa (4/9/2018). Namun, setelah memastikan laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, perubahan jadwal pertandingan pun menjadi konsekuensi.

"Alhamdullilah izin keamanan untuk menggelar laga uji coba sudah didapatkan dan venue sudah dipastikan di Stadion Patriot, Bekasi. Rencananya, pertandingan akan digelar pada 6 September mendatang pada pukul 19.00 WIB," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Kabar gembira pun disampaikan oleh oleh Gede Widiade untuk The Jakmania terkait pertandingan uji coba tersebut. Direktur Persija itu menegaskan pertandingan terbuka untuk disaksikan oleh para pendukung Macan Kemayoran itu.

"Laga ini juga bisa disaksikan The Jakmania secara langsung di stadion, apalagi mereka sudah sangat rindu menyaksikan pertandingan Persija di sekitar Jakarta. Namun, saya berharap The Jakmania bisa menjaga keberlangsungan pertandingan dengan tertib," tegasnya.

Laga uji coba kontra Selangor FA menjadi yang kedua bagi Persija setelah sempat melakukan uji coba kontra Bhayangkara FC, yang berakhir dengan skor imbang 1-1. 

Persija Jakarta akan kembali memulai kiprah di Liga 1 2018 dengan menghadapi Borneo FC. Macan Kemayoran bertandang ke Samarinda untuk menjalani pertandingan yang digelar pada Rabu (12/9/2018).

Video Populer

Foto Populer