Sukses


Irsyad Maulana Terancam Absen Menghadapi Persita

Bola.com, Padang - Pilar utama Semen Padang, Irsyad Maulana, terancam absen saat tim Kabau Sirah menghadapi Persita Tangerang di lanjutan Liga 2 2018 yang digelar pada Rabu (5/9/2018).

Kehilangan Irsyad menjadi kerugian besar bagi tim urang awak. Peran jebolan PPLP Sumbar itu di lini tengah dan depan selama ini kental terlihat.

"Irsyad Maulana terindikasi cedera hamstring. Namun, pelatih tentunya sudah menyiapkan alternatif komposisi pemain di pos Irsyad nantinya," kata manajer Semen Padang, Win Bernadino, yang baru saja pulang dari Tanah Suci untuk berhaji.

"Irsyad memang pemain penting bagi kami. Kami lihat dulu dua hari ke depan, apakah dia bisa bermain atau tidak. Tapi, jika absen, ada Ronaldo Eko, Mardiono yang bisa gantikan posisinya," imbuh Win.

Jika dilihat dari kualitas calon dua pemain pengganti, baik Ronaldo dan Mardiono, keduanya memiliki karakter yang hampir sama dengan Irsyad.

Win menilai, seluruh pemain memiliki kesempatan bermain. Meski begitu, pemain yang dianggap siap yang akan masuk ke starting eleven dalam sebuah laga.

Sementara menyangkut kans menghadapi Persita, ia menilai kedua tim sama-sama memiliki peluang meraih kemenangan. Khusus tuan rumah, ia melihat adanya peningkatan kualitas permainan hingga untuk sementara bercokol di peringkat ketiga Wilayah Barat.

"Kami tentunya harus optimistis. Kami yakin dengan materi yang ada saat ini. Yang jelas pemain Semen Padang harus fight dan berjuang hingga peluit akhir berbunyi," kata Win.

Video Populer

Foto Populer