Sukses


Persebaya Masih Punya Banyak Kekurangan saat Melumat PSBI

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya berhasil menang besar saat bertemu PSBI Blitar di Stadion Jala Krida Bumoro AAL, Surabaya, Minggu (2/9/2018). Persebaya melumat PSBI pada laga babak 128 Piala Indonesia 2018 dengan skor 14-0. Namun, pemain sayap Oktafianus Fernando, masih belum puas.

Pemain yang akrab disapa Ovan itu mencetak satu gol pada menit ke-72 dari sebanyak 14 gol yang berhasil diceploskan tim Bajul Ijo.

Ovan mengaku tidak meremehkan kekuatan lawan meski berstatus klub Liga 3. Dia bersama rekan setim tetap mengerahkan kekuatan terbaik sehingga bisa menang 14 gol tanpa balas.

"Kami sebagai pemain menjalankan instruksi yang ada dari pelatih. Kami semaksimal mungkin menjalankannya. Kalau saya lihat pertandingan tadi masih banyak kekurangannya. Kami terus akan berusaha memperbaiki," ungkapnya.

Kemenangan ini menjadi momen kebangkitan Persebaya setelah sempat terpuruk dalam beberapa laga terakhir. Hal ini sekaligus menjadi kemenangan terbesar Bajul Ijo dalam sejarah pertandingan kompetitif.

Ovan merasa semuanya berkat materi latihan yang diberikan jajaran pelatih Persebaya selama ini. Djadjang Nurdjaman (pelatih kepala) dan Sugiantoro (asisten pelatih) menata tim dengan baik agar kembali ke tren kemenangan.

"Sebelumnya coach Bejo (Sugiantoro) memotivasi kami terus. Intinya tidak meremehkan lawan, semuanya sama, dan tidak ada lawan yang mudah. Dengan itu pemain sama-sama bekerja keras membawa nama Persebaya," imbuh Ovan.

Video Populer

Foto Populer