Sukses


Kiper Sriwijaya FC Mundur demi Mengurus Ibunda yang Jatuh Sakit

Bola.com, Palembang - Kabar datang dari kiper Sriwijaya FC, Sandi Firmansyah. Di saat rekan satu tim kembali ke Palembang untuk memulai latihan rutin pasca libur kompetisi, Sandi justru mengajukan permohonan mundur sebagai pemain Laskar Wong Kito. Pengajuan mundur dilatarbelakangi urusan keluarga.

Sandi sudah tak terlihat di sesi latihan Sriwijaya FC sejak Sabtu (1/9/2018) di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang.

"Saat libur kemarin, Sandi sudah memberikan surat pengunduran diri karena ingin menjaga ibunya yang sakit di Malang. Tentu kami harus menghormati keputusan Sandi, meski sebenarnya kami masih membutuhkan tenaganya," kata asisten manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris.

Meski begitu, Sriwijaya FC tidak akan mencari pengganti Sandi. "Bursa transfer telah ditutup sehingga tidak mungkin mencari pemain pengganti. Kami juga yakin, kiper yang tersisa cukup untuk mengarungi sisa kompetisi," jelasnya.

Saat ini di posisi penjaga gawang, Sriwijaya FC masih menyisakan Teja Paku Alam, Dikri Yusron, dan Rangga Pratama.

Pelatih kiper Sriwijaya FC, Heri Susilo, mengaku tetap optimistis ketiga kipernya akan mampu bermain baik ke depannya.

"Sandi kiper senior yang punya kualitas dan pengalaman, karena itu kami mempertahankannya awal musim ini. Namun, tentu keputusannya harus kami terima. Dikri dan Rangga saya pikir siap untuk menggantikan posisi Sandi," ujar Heri.

Video Populer

Foto Populer